welcome to my blog :)

hidup hanya sekali mari berkreasi :)

Minggu, 17 Juni 2012

cerita sederhana


Perkenalanku dengannya…
            Berawal dari sebuah perkenalan yang sangat sederhana antara aku dan dia. Hanya karena diperkenalkan oleh sahabatku sewaktu di SMA aku bisa berkenalan dengannya tepat pada bulan april 2010 saat aku masih duduk dikelas 2 SMA. Pada saat itu aku dan sahabatku sedang PKL disebuah perusahaan di daerah Jakarta-utara,kami sangat sering berbincang disaat waktu senggang dan tiba tiba dia memperkenalkan salah satu temannya padaku. Namun teman yang dikenalkan padaku itu memperkenalkan lagi  temannya kepadaku.
            Pada awalnya aku hanya bersikap cuek dan acuh,aku juga tidak begitu menggubris setiap sms/tlp dari temannya itu. Selama berkenalan dia menunjukan sikap yang baik dan perhatian,pada akhirnya perasaan kagum dan suka itu muncul diantara kami berduamdam kamipun sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih dekat lagi seperti yang biasa disebut “PACARAN”.1bulan kita berkomunikasi dan berpacaran hanya lewat handphone pada akhirnya aku dan dia bertemu di dekat rumah temanku tepat di depan masjid besar dan disana dia menungguku dibawah tiang listrik besar. Pada saat itu dia masih memakai pakaian kerja sepulang pkl dan aku pun masih memakai pakaian sekolah seragam putih-putih sehabis mengerjakan tugas dirumah teman. Awalnya aku sedikit kaget melihat dia pertama kali,karena aku berfikir dia seorang lelaki yang amat dewasa. Namun setelah dipertegas dan dilihat dia sosok pria yang manis dan lucu. Jujur pertemuan ini sangat unik dan cukup membuat wajahku sedikit merona bila mengingat kembali saat itu.
            Seminggu berlalu kami putus komunikasi entah apa sebabnya. Pada saat itu aku hanya bersikap diam dan cuek.akhirnya suatu saat dia menghubungiku lagi dan mengajakku untuk bertemu yang kedua kalinya,lantas aku pun mengiyakan ajakannya. Dia berniat menjemputku dirumah,namun aku menolak.akhirnya dia menjemputku di dekat rumah. Setelah pertemuan itu kamipun dekat kembali dan pada akhirnya kami menjalani hubungan ini lebih baik lagi tepat pada tanggal 15mei2010 dan sampai saat ini.
            Dua tahun kami menjalani hubungan ini,banyak lika-liku yang kami berdua alami. Dari pertengkaran kecil sampai yang besar,kebohongan,pengkhianatan dan yang lainnya.Canda,tawa,sedih,susah,senang selalu kami lalui bersama-sama.apapun yang terjadi dalam hubungan ini, semua kami jadikan sebagai pembelajaran dan sebagai acuan untuk menjadi yang lebih baik lagi. Saat ini kami berdua sedang menuntut ilmu di universitas yang berbeda,aku bersekolah disalah satu universitas ternama dikota depok yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA fakultas ekonomi jurusan akuntansi sedangkan dia bersekolah disalah satu universitas di UNIVERSITAS PANCASILA jurusan mesin dan bekerja disalah satu perusahaan bergerak dibidang listrik.

“Semoga perjalanan cinta yang sederhana ini akan berakhir dengan kebahagiaan,amin.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar