welcome to my blog :)

hidup hanya sekali mari berkreasi :)

Jumat, 22 Juni 2012

artikel persahabatan


TEMAN SEJATI

Semua berawal dari ketidaksengajaan,kami semua bertemu disuatu universitas ternama didepok yaitu Universitas Gunadarma fakultas ekonomi jurusan akuntansi….
Awal mula saya memulai perkuliahan tepatnya pada bulan September 2011,saya bertemu dengan teman-teman baru saya yang tadinya saya tidak menyangka kalo mereka akan menjadi teman dekat saya hingga sekarang. Saya dan mereka bertemu dikelas 1EB02 ruangan D021. Teman pertama yang berkenalan dengan saya saat itu bernama IRMALA SHITTA,seorang wanita lugu,baik,dan pendiam pada saat pertama kali saya berkenalan dengannya,Dia berasal dari daerah Cikarang jawa barat. Saya biasa memanggil dia “IMA”,itu panggilan dia sehari-hari. Dia termasuk orang yang sangat baik,tidak sombong,supel,ramah,tapi terkadang dia menjadi orang yang aneh hehehe..
Adapula teman saya bernama PRADIPTYA SURYO PUTRI. Awal saya melihat dan berkenalan dengan dia, saya fikir dia wanita yang dewasa karena pada saat itu ia berpenampilan seperti wanita dewasa ternyata saya salah mengira. Kalau dilihat dari tahun lahir,dia lebih muda dari saya. Boros sekali muka dia hahaha #bercanda. Dia berasal dari Jakarta Selatan. Dia biasa dipanggil “RARA”.Selama saya berteman dengan dia,dia seorang yang baik,humoris,dan suka meringis wekawekaweka. Tapi kadang dia menjadi orang yang super nyebelin karena dia punya sifat egois yang tinggi…hahaha
Adalagi teman saya yang berikutnya bernama INDAH PRADITA. Pertama kali saya berkenalan dengannya,dia sangat cuek,sedikit tomboy mungkin karena penampilannya saat itu yang terkesan sedikit cuek itu,ramah dan amat lugu. Dia berasal dari Padang,Sumatra Barat. Dia biasa dipanggil “DITA”. Dita termasuk orang yang sangat baik dan penolong,termasuk saat pelajaran hehehe. Dia jarang sekali menunjukan sifat marah atau raut muka yang tidak enak. Hidup seorang dita penuh dengan senyum dan kebingungan hihihihi.
Selanjutnya saya berkenalan dengan HANA CARLINA dan PRIMA GARFADILLA A.  pertama saya berkenalan dengan mereka,saya fikir mereka bersaudara,karena raut wajah mereka sedikit sama saat itu. Tapi setelah diperhatikan dengan cara seksama ternyata tidak ada kemiripan diantara mereka,hahaha. Mereka berasal dari daerah yang berbeda. hana biasa saya panggil ia berasal dari daerah Cibubur,sedangkan prima berasal dari daerah Jambi. Mereka mempunyai sifat yang amat berbanding terbalik. Hana tipe orang yang sangat pendiam,baik,sangat perduli dengan orang lain. Sedangkan prima mempunyai sifat yang cuek,lucu,dan kadang menunjukan sikap yang kurang dipahami wkwkwk :D. tapi mereka tetap teman saya.
Dan yang terakhir bernama MILLA CHULAILANNISSA, saat perkuliahan pertama dia telat masuk mata kuliah jam pertama,saya berkenalan dengan dia pada saat mata kuliah ke-2. Awal berkenalan,saya melihat dia orang yang baik dan ramah. Dia berasal dari Bandung,jawa barat. Saya dan teman saya yang lainnya biasa memanggil “CHULAI”. Dia seorang yang sangat lucu dan sangat legowo bila sedang diledek oleh teman-teman yang lainnya.


Saya dan mereka sering menyebut kalau kami adalah 7MERCON,hahaha. Entah berasal darimana kata-kata dan julukan itu. Saya cukup beruntung mempunyai teman seperti mereka. Semoga disemester selanjutnya kami tetap saling berteman dekat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar